My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Tuesday, June 27, 2006

What such a Mess


Hari ini kerjaan kantor lumayan aku harus prepare MDR document untuk di kirim ke Client. MDR itu singkatan dari Manufacturing Data Report yang biasanya kita collect setiap kita selesai Project. Kita harus kumpulin semuaaaa Final Document cuma untuk Revisi terakhir aja sih...cuma ya gitu dech kalo udah berhubungan sama Certificate rada ribet, soalnya kadang ada yang gak ada certificatenya.

Kadang kalo udah buntu kaya ada deh satu document gitu kika harus attach certificate tapi berhubung gak ada ya Sut-lah...cuekin aja pura2 gak tau "Sabodo teing" ;)

Tapi Akhirnya terkirim sudah Document2 ku.... Tau gak sih, kalo awal2 Project kerjaan ku gak terlalu berat, ya.... Biasa deh cuma ngeFile beberapa document, kirim2 document, Up-date Register Document.... Tapi kalo udah akhir Project Wuiiiiihhh....Ribet banget. Maklum deh Sekarang kan bukan Secretary lagi aku lagi nyoba jadi "Document Control".

Oh ya sebenernya sih kenapa aku nyoba jadi DC (Document Control), itu karena waktu itu aku resign dari kantor yang lama daaaan....kebetulan di tawarin kerjaannya jadi DC ya sudahlah aku ambil soalnya kan aku liat jangka panjang yang waktu itu aku udah rencanain.

Ya Alhamdulilah deh, sedikit demi sedikit ngerti walaupun awalnya rada gak ngerti gitu deh....Allhamdulilah....Semua rencana berjalan lancar.

Terima Kasih ya Allah....

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter