My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Thursday, July 06, 2006

Minggu2 di bulan Juni

Juni 03 - 04 2006

Bulan juni ini di awali sama acara gathering kantor dulu, tepatnya kantor suami ku. Acara ke Anyer, stay di Hotel JayaKarta. Ya...lumayan deh ketemu temen-temen lama, ketemu bos aku dulu, sekalian HoneyMoon ke dua setelah beredar Jakarta-Bandung-Cirebon-Jakarta.


Ya gitu deh gayanya kalo dah ketemuan sama temen-temen dulu, disini fotonya bareng-bareng sama keluarga mereka.

(ki-Ka) : Inge(pake kacamata), Edy, Mas Unggul & Istri (berkerudung), Me..., Maliki & Fam's, Mas Imam & Istri (berkerudung), Dini (my ex Boss secretary, Suami-nya dini, Endang

Kalo anak2 yang lagi beredar depan kita, wuiiih gak tau deh, banyak banget yang pengen ikutan sich.....

Abis itu kita semua pada jalan deh ke Tempat makan siang, eh pas lagi OnTheWay ke Resto, tau2 ada ang panggil-panggil "Hey, kika.." pas nengok wueee.... my Boss, Pak Frank Russo (Di foto pake Topi & Kacamata) sama istrinya.

Terus ngobrol-ngobrol segala macem deh tuch, terus dateng deh the other Boss Pak Gazali, terus foto bareng.

Oh iya Boss aku tuch sebenernya ada dua, jadi aku dulu tuch di Engineering Department, yang isinya cowok semua, aku the only one girls yang ada waktu itu, Boss aku ada 2 yang satu Pak Frank ini dia orang Inggris campuran itali, dan bulan Juni tanggal 16, dia resign, katanya sih mau balik ke England, bawa keluarganya stay disana. hiks....hiks....sedih deh dengernya waktu itu. Sempet mau nangis eh si Pak Frank Bilang "we keep in touch ya, don't be sad" huuuwaaa....tambah sedih gue......

Abis gimana dia tuh orang yang paling baik di Engineering Dept, Boss yang paling gak pernah macem2, boss yang paling tau namnaya jam kerja kapan, jam istirahat kapan and jam pulang kapan, dan dia paling baik dan gak pernah marah ama gue, apalagi kalo gue ketauan lagi browssing, dia paling "Sorry Distrub you, bla..bla...bla..." abis itu dia bilang Continue your browsing ok" wuiiihhh malu dech....

Nah beda abnget ama boss gue yang satu lagi orang Indiahe....Bawel banget and ribet, tapi kadang baek, waktu itu pernah di kasih Kain Sari bagus deh.....

Acara Gathering macem2 mulai dari Voli panti, bola, Bakiak, balap karung, tarik tambang. Nah kalo tarik tambang aku ikutan, lumayan juara ke 2, kalo lomba Bakiak juara ke 1..... ;)


Lumayan deh dapet voucher belanja untuk di Carrefour. dapet Handuk untuk mandi, dapet Mug untuk di bawa kekantor... Pokoknya acaranya seru dan menyenangkan banget dech.....

June 18, 2006

Ada Acara ke Bandung, Arisan keluarga besar.... Seneng deh bisa ketemuan sama para sepupu, ponakan-ponakan yang tambah gede, sama Ibu (GrandMa).

Cuma sayang aku gak sempet foto-foto soalnya sibuk banget jagain ponakan, anaknya Kakak aku yang perempuan. Namnaya Ravi Attar Syahrulsyah, dia maksa pengen ikut ke bandung, even Bunda sama ayah-nya gak ikut.

Makanya kalo di tanya, "Ade nanti bobo ama siapa" jawabnya "Sama Tante kika, sama Eyang mama". Udah gitu berhubung mama yang ngurus arisan keluarga jadi alhasil aku deh yang jagain si Ravi ini...... Cuapeeeekkkk buanget ya....ternyata!!!

Ya gitu deh pokoknya kilasan cerita di bulan juni.... Jalan2 teruuuuusssss

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

1 Comments:

At 7:58 PM, July 07, 2006, Blogger keluarganugraha said...

kika, aku udah kirim tuh soal shoutbox via email yah.. maap nelat abis tadi siang sibuk ama project dan masak.. :D

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter