My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, February 19, 2007

Bussy...Bussy....Bussy....

Duh menjelang cuti minggu depan kok malah di kasih kerjaan ya..... jadi BT banget deh ih, emang sih ada untungnya juga, aku jadi gak suka ngantuk, mata melek terus karena mantengin komputer terus.

Terus setelah ketak-ketik bikin list segala macem judul brosure sekarang lagi prakarya bikin lablenya, bener-bener pekerjaan yang gak efektif banget deh ih....

Form Cuti udah di masukin ke bagian HRD, sebenernya sih masih belom tau di approve atau gak, tapi yang pasti "Bodo emang gue pikirin, gak di approve ya udah pergi aja tetep" orang segala tiket udah di beli jadi mau gimana dong....

Oh iya minggu2 ini bakalan jarang banget berkunjung ketempat teman-teman sekalian & mungkin aku juga bakalan gak up dated dulu neh, soalnya aku berniat untuk meyelesaikan pekerjaan semaksimal mungkin biar itu brosure2 gak ada di meja aku selagi aku cuti nanti (teuteup ujung2nya meja).

Oh ada satu lagi Minggu ini dan minggu depan judul kehidupan aku sama suami adalah "BERLIBUUUURRR", soalnya Jum'at besok aku berangkat ke Puncak.

Sebenernya siy itu acara kumpul keluarga besar, jadi ya udahlah kapan lagi ketemu sodara, jadi ikutan dey.... rencana Jum'at berangkat, minggu pulang. Terus abis itu aku sama hubby langsung cabut ke Bali.....eh gak denk...hari selasanya...tapi InsyaAllah cuti dari hari senin aja tgl 26, duh udah ah...orang2 udah teriak....tanya2 tentang kerjaan.

Satu lagi, aku lagi "BAB" neh.....capek banget bulak-balik toilet terus.....hiks....hiks....mudah2an gak keterusan ya....

CAooooo...

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

1 Comments:

At 1:32 PM, February 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

Selamat berlibur ya.... Semoga pulangnya ntar udah bertiga :D Amin....

PS: BAB nya diobatin dulu atuh neng... Entar ke puncak nya jadi riweuh atuh... ;-)

Jadinya nginep dimana? Ditunggu cerita2nya ya... ;-)

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter