My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, February 09, 2007

Cerita tertunda

Mmm sebenernya sih udah males untuk cerita tentang banjir, cuma berhubung lagi HOT neh otak pengen cerita tentang banjir kemaren jadi aja aku pengen add baru ttg kejadian banjir kemaren.

Jadi kamis jam 9an orang-orang rumah dah pada masuk kamar termasuk aku sama si ayah, emang sih seharian itu hujan gede. Dan kamis itu aku sempet stuck di Thamrin gara2 hujan dan banjir yang mayan dalem di thamrin.

Terus lagi enak-enak tidur tiba2 aku denger di luar orang2 ribut "Banjir....Banjir...." kebangunlah aku, maklum kamar kan deket sama jalan jadi aja apa pun itu pasti kedengeran dengan jelas. waktu itu hujan emang gede banget ibaratnya tuh.... kaya aer di tumpahin dari langit gitu.

Aku sih mikir "ah palingan cuma sampe tempat biasa parkir mobil aja banjirnya.... jadi lanjut tidur narik selimut.... sempet liat jam sih waktu itu sekitar jam 23.45. Tapi kok mata gak bisa merem-merem ya... kedengeran terus orang pada lari bulak balik pada jalan buru2 gitu.....

selama 15 menitan itu terus aja aku tuh gulang guling, gak bisa tidur.... pas kedengeran orang kok jalan dan kedengeran air kena kaki orang itu kok kayanya deket banget, aku langsung parno "Jangan....jangan...." aku langsung bangunin si Ayah..... "Yah...hujan gede banget liat kebelakang banjir gak" yang ada si ayah bangun dan cuma ngebuka gordyn dan bilang "Iya hujan gede dan banjir" terus dia mau balik lagi ketempat tidur tuh..... langsung aja aku tereak.... "Di belakang pasti banjir ayok liat"

Gedubrakan kaya orang kesetanan lompat dari tempat tidur lari kebelakang dan...... bener aja aer udah mulai masuk ke ruang makan dan papa yang kebetulan malem itu tidur didepan tivi langsung kita bangunin, aku langsung lari ke kamar mama, bangunin mama dan pas liat gang samping ke arah rumah kakak aku wuiiih dah penuh...motor Ayh udah mulai kerendem.... gak mikir2 lagi aku langsung buka pintu samping terus lari keluar ngebangunin kakak sama ngegedor2 rumah Uwa yang kebetulan rumah kita deketan.....

Ya Allah itu ternyata air udah pada masuk semua kerumah Uwa sama ke rumah teteh (kakak aku), langsung kita kalang kabut ngambil bata2 buat ninggiin kulkas Meja TV terus bantu2 si teteh ngankut2 barang2 dia kerumah, kebetulan rumah bagian depan gak kena banjir karena posisi lebih tinggi berapa centi.... weks....centi ???

udah beres semua, kita kaya orang linglung semua duduk di ruang tamu yang udah di sulap jadi posko keluarga. sambil pintu depan kita buka liat orang yang lari sana sini bawa barang2 mereka.

Akhirnya kita pada kecapean, ponakan aku aku ungsiin tidur di kamar aku dan kita tidr sampe pagi dan alhamdulilah aer gak naek sampe ke rumah bagian dalem.

Paginya ayah berangkat kerja lewat tol Pondok indah (naek motor) soalnya ragunan kerendem.... wuiiiih serem....gimana tuh nasib para buaya....jangan-jangan pada kabur ya..... iiiiihhhh..... Seharian kita mantau radio dengerin gimana suasana selanjutnya. Sorenya pas tau Katulampa meluap dan di prediksi bakalan banjir meluap sekitar jam 11 malemanan...wuiih langsung aku sama teteh packing siap2 ngungsi.

kalo mama, dia sibuk di posko makanan bantu2 masak untuk bagi ke korban yang di perumahan belakan yang banjirnya sekitar sedada orang dewasa gitu.

Ada kejadian lucu selama packing ternyata si ayah merhatiin aku packing, dia komentar "Kok ngungsi bawa kosmetik segala mau dandan buat apa" heheheheh malu deh aku kan cuma kepikiran apa yang deket aku, ya aku masukin ke travel bag..... akhirnya aku keluarin lagi deh.

tapi alhamdulilah aer gak naek lagi dan mulai surut hari minggu gitu.... (sayang fotonya belom sempet aku transfer masih di DigiCam).

Saking BT di rumah sumpek gak jelas aku, ngajak ponakan aku yang emang udah dari kemaren itu kegatelan pengen maen banjir-banjiran.....akhirnya kita sukses deh maen aer banjir2an...tapi gak yang berlumpur loh.....

Ya pokoknya kurang lebih gitu deh ceritanya..... maaf ya tiba2 otak stuck nih

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter