My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, January 15, 2007

Flash Back

Kemaren minggu karena kecapean jadi gak punya rencana kemana-mana deh.... Akhirnya aku putusin untuk beres-beres kamar aja deh.....

Awalnya sih sebenernya cuma mau ngelap tv sama tape yang udah mayan berdebu emang aku kan cuma punya waktu itu sabtu atau minggu aja abis gimana dong, kalo pulang kerja aja dah sampe rumah udah capek udah males.... jadi aja mendingan juga mandi, makan, tidur deh.....

Terus aku tuh menurut suami loh....tipe orang yang gak merembet kaya uler katanya. Iya jadi aku tuh kalo beres-beres pasti merembet (ya iyalah namanya juga perempuan), jadi kalo misalkan awalnya cuma mau bersih-bersih tv sama tape eh jadinya beberes majalah lah, beres-beresin tas lah, sampe ujung-ujungnya tuh beresin lemari pakaian dalam deh..... dan itu pasti banget kaya begitu.
Ya maklum aja deh kadang suka pusing kalo ngeliat yang berantakan dikit. Eit...tapi jangan salah kalo lagi mau dan doyan berantakan ya berantakan aja deh..... Nah itulah GUE... si Kika tea atuh pikiraneun.....
Seperti contohnya neh ya meja kerja, kayanya tuh mendingan bersi dari kertas-kertas deh dari pada berarakan kertas dimana-mana, biar bisa di bilang sok kerja??? Ho ho ho.... nanti dulu deh ah.... biar aja gak ada kerjaan ya gak ada kerjaan aja iya gak..... mendingan juga sok-sok ngetik apa kek.... puisi kek, surat cinta kek, tagihan utang kek, kakek-kakek kek...... whatever deh....
Oh iya itu boneka bear itu hadiah loh dari temen akyu namanya Ince, hadian taon baru ceritanya..... di deket telepon itu ada foto aku sama temen2 kantor (mia, ince and me) dan sebelahnya foto aku dan my lovely Hubby biar kalo kangen tinggal liat deh..... Luv U babe.......
Oh iya balik lagi ke beres-beres kamar neh ya..... akhirnya aku beres-beres deh tuh pas lagi bongkar kotak ajaib... tiba-tiba tuing...tuing....ada foto-foto jadul masa-masa zaman penjajahan dan zaman jahiliyah cieeee.....
Gak denk... aku menemukan foto-foto zaman aku di kantor lama.... zaman-zaman indah dan seneng-seneng di kantor lama dan zaman akyu masih kuyus..... coba bandingin deh sama sekarang... wuiiiihhh belom hamil aja dah gendut apalagi udah hamil ya ???? Gpp deh itu artinya seneng....
Tapi suami bilang sih gak maslah aku mau gemuk atau gendut (sama aja ya) atau kurus..... yang pasti dia terima akyu apa adanya... ya iyalah coba kalo gak....uuuu tak jitak kamu ya.....
Terus pas aku liatin ke hubby tau gak jawabannya apa dia bilang aku kaya nenek2 kalo kurus.... tapi teuteup hubby bilang kaya td tuh dia bilang "aku terima kamu apa adanya" cieeee cuit...cuit...cuitttt.....
Ah pokoknya garing bener segarink kerupuk melarat dari cirebon deh..... Eh iya ini dia foto2nya....ini waktu aku pertama kali kerja di PT. Istana Karang Laut loh..... dan Outing bareng ke Taman Safari......

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

3 Comments:

At 12:04 PM, January 16, 2007, Anonymous Anonymous said...

Aku tertarik ama krupuk melarat nya. Ada fotonya ngga?

 
At 1:39 PM, January 16, 2007, Blogger Kika said...

utk yang doyan kerupuk....Nanti deh ya kalo aku ikut suami mudix ke Cirebon aku bawain InsyaAllah....

 
At 9:39 PM, December 17, 2009, Anonymous Anonymous said...

fallen fgllksa contracts kousha orientated fostered vkfn rtes dropdown lgspthe thoroughly
masimundus semikonecolori

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter