My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Thursday, December 14, 2006

Back to Allah SWT

Kemaren itu lagi rame banget ngomongin tentang meninggalnya Alda Rizma, itu loh artis muda yang penyanyi lagu "Aku Tak Biasa", kemaren itu meninggal loh, di temuin di kamar Hotel Grand Menteng, Matraman, di kamar berapa ya...lupa.
Banyak banget spekulasi tentang meninggalnya dia, dari mulai yang dia OD (OverDosis) sampe di bilang di Aniaya, sampe semalem pas nonton di AntVe, Exclusive Meninggalnya Alda Rizma, menurut keluarganya dari polisi laporin setelah di visum tentunya ya, kalo Alda itu meninggal ada unsur kesengajaan, gak ngerti sih maksudnya unsur kesengajaannya itu apa, mungkin kan dia di hotel itu ada sama 6 orang laki-laki (incld. Her BoyFrn), mugnkin gak sih di sengaja gitu disuntikin obat gitu?? Wallahhuallam.
Tapi waktu pertama kali liat beritanya sih di Trans TV, waktu itu aku liat pas dia lagi di periksa di RSCM, dari hidungnya itu keluar busa gitu dah gitu di tangan dan kakinya banyak banget kaya bekas2 suntikan, matanya di tutup pake plester, kasian banget ya ngenes liatnya.
Miris banget sih pas ngeliat pemakamannya kasian banget deh ibunya, adek-adeknya kasian banget, tulang punggung keluarganya meninggal, karena Alda itu anak perama dari 9 orang.
Perasaan aku waktu aku liat pemakamannya itu dan ngeliat Almarhumah di masukin ke liang lahat dan di Adzanin, miris banget.
Saat itu di pikiran aku langsung terlintas "Subhannallah, suatu saat nanti aku pasti akan seperti itu, dan semua manusia itu sama di mata Allah kembali ke Pada-Nya hanya berpakaian kain Kafan bukan berpakain bermerek, bertemankan Amal dan Ibadah, Allah gak akan tanya seberapa cantik dia, seberapa jelek dia, seberapa tinggi dia, seberapa pendek dia, seberapa kaya dia atau seberapa miskin dia yang di tanya Allah hanya Amal, Ibadah & Anak yang soleh"
Aku langsung tanya diri sendiri "Apa iya aku udah mengumpulkan amal ? Apa iya aku sudah beribadah yang benar ? Apa iya aku sudah menjadi anak yang solehah dan berbakti sama orang tua ?" Padahal mungkin aja kontrak aku di dunia itu mungkin sebentar lagi habis Wallahualam.
Duh jadi serem gini sih tapi beneran loh selama ini aku tuh masih bolong2 sholatnya, masih kurang ibadahnya masih kurang baca Quran-nya, masih kurang beramal masih kurang segala2nya deh...
Tiba-tiba aku langsung inget sama sama Hadist yang bilang gini : Sholatlah kamu seolah-olah akan mati esok dan Bekerjalah kamu seolah-olah kamu akan hidup selamanya" jadi berhubung dah denger Adzan Ashar aku sholat dulu ya.....
P.S : Maaf ya kalo ada yang salah dari kata-kata di atas, jadi mohon di bukakan beribu-ribu maaf.

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter