My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, October 30, 2006

What a Beautifull Month

My Pregnancy.....

Tanggal 12 October 2006 Kamis Pagi

Hari ini tiba-tiba aja kepala berat bener terus agak sedikit Migran, tapi sudah tekat hari ini gak masuk, lantaran banyak banget rencana yang mau di kerjain mulai dari ke Jamsostek, ke Ambasador nyari baju2 untuk persiapan Lebaran ngasih adik2, banyak deh pokoknya.

Terus Tiba-tiba waktu mau mandi tuing....tuing....there is vlek coklat on my underware, shock dong, lantas aja manggil mama, kakak perempuan kyu, terus hubby of course. Terus telp temen kantor Mbak Novi, tanya2 terus dia nyaranin akyu untuk ke docter.

Ya udah sorenya ke Herimina Jatinegara, terus di kasih obat penguat dan di kasih suntikan untuk menghentikan pendarahaan dan sekalian untuk penguat pula. Dan disuruh tunggu 3 hari kedepan kalo masih juga balik lah aku ke Rumah Sakit.

Jum'at (13 October 06) Pagi,

Tunggu punya tunggu ternyata pendarahan gak berhenti yang tadinya hanya vlek-vlek warna coklat pagi ini berubah jadi warna merah kaya orang haid. Belum banyak jadi masih tenang.

Sabtu (14 October 06) Pagi,

Pendarahan gak berhenti, sampe akhirnya telepon dokternya tanya kenapa malah sekarang bukan vlek coklat lagi malah darah yang keluar..... terus dokter nyuruh aku Bed Rest. Tapi sorenya makin banyak aja akhirnya putusin ke Rumah Sakit, terus sampe rumah sakit di periksa dalam pokoknya segala macem deh..... Tapi akhirnya di suruh pulang soalnya cuma dikasih obat penguat lagi.

Cuma sempet kaget karena waktu itu docter Sawitri yang tanganin aku udah pulang jadi ada dokter laen cowok namanya Dr. Lastiko makanya aku di USG dan di periksa sama dia.

Yang bikin kaget waktu di USG Dokter Lastiko bilang "The Baby is not there" terus dia menjelaskan lah segala macem hasil USG tadi. terus finally He said my Pregnancy is not healty, jadi kemungkinan keguguran.

shock banget tapi ya gimana lagi.....

16 October 2006, Malam

Perut aku mules sakit banget di bagian bawah, sumpah deh gak jelas rasa sakitnya, maslahnya di pegang bagian bawah gak berasa apa2 cuma sakit melilit banget terus darah makin banyak yang keluar. Terus suami baru pulang kerja langsung bawa aku ke Rs. Hermina.

Sampe sana ternyata memang harus di keluarin darah2 yang ada di perut aku, sediiiihhhh banget kayanya gak rela aja masalahnya "ini sesuatu yang paling aku inginkan, Hamil and have a baby", tapi waktu my Hubby bilang "tenang aja InsyaAllah, Allah punya rencana yang lebih baik dan lebih indah untuk kita, jadi Ikhlasin aja" abis itu baru deh aku ikhlas.

Selasa 17 October 2006, 07.05 WIB

Tepat jam 07.05 Wib, aku harus masuk ruang operasi karena harus menjalani yang namanya "Kuret". Gak tau berapa lama operasi itu berjalan yang pasti sih kayanya gak terlalu lama.

Selesai itu, aku masih keleyengan akibat obat bius, yang aku bisa liat cuma Mama and Hubby. Alhamdulilah Everything just fine.....

Siang jam 13.00an aku di nyatakan much better jadi boleh pulang deh....seneng banget. Masalhanya stress boooo banyak bener baby yang nangis around and banyak banget ibu2 yang abis lahiran deket gue yang masih antara sadar dan tidak.... Ngenes deh.... Tapi ya sudahlah....

Dan hari ini tanggal 03 November 2006, I'm just fine.... Hope my Hubby right that "Allah have a beautifull plan for us" AMIN

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter