My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, July 31, 2006

Sakit

Udah dari hari sabtu kemaren badan gak enak banget, kemaren sabtu sih berasanya. Sabtu pagi bangun tuh udah mulai gak enak gitu, cuma berhubung hari sabtu itu ada buanyak banget rencana yang bakal dilakuin jadi sok-sok di kuatin gitu deh.

Sabtu kermaren aku harus ke telkomsel ambil kartu Pasca Bayar aku, terus bayar cicilan motor di kelapa gading, terus ke carefour belanja bulanan.

Tapi berhubung pas mau berangkat aku udah pusing2 dan keleyengan jadi aja tertunda2 perginya, akhirnya aku putusin aku gak ikut keKelapa Gading, jadi my Hubby aja yang pergi kesana, dan berhubung ke telkomsel gak bisa di wakilin orang laen jadi apa daya dengan kepala yang Migran berat aku harus berangkat ke Pondok gede dengan cuaca yang super zuperrrr puanassssss......

Kepala rasanya udah mau pecah, sampe2 punya pikiran untuk ngejedotin kepala ke tembok sama punya pikirian untuk motong kepala yang mungkin bisa bikin ilang sakitnya. Abis dari telkomsel si mama udah telepon2 kalo hari sabtu kemaren itu adalah hari terakhir sale di carefour Tamini Square, yang itu loh beli 2 gratis 1. Meski kepala sumpah nyut-nyutan berat tapi apa daya "Ayok deh mom, kita pergi"

Sampe Tamini Square, mama belom dateng akhirnya sambil nunggu aku ke Musholah sholat Dzuhur dulu, terus nontonin orang2 belanja ruameeee banget. Mama dateng, langsung aja ajak ke bawah ke Carefour belanja, buru2 ngambil catetan ajaib dari tas, terus ambil ini ambil itu cepet banget deh pokoknya.

Dari mulai jam 12 teng sampe jam 15.30an gitu deh, dan abis itu baru aja berasa perut lapeeeeeeerrrrr banget dan kepala tambah pusing gitu, aku baru inget kalo dari pagi aku belom makan, yaiksss untung aja gak sampe semaput, cuma ya lumyan tambah kelenyengan. Buru-buru pulang deh...tadinya sih mau makan di foodcourt cuma penuh banget.

Sampe rumah bukannya makan malah buru2 sholat ashar terus tepar sampe menjelang maghrib. Ya udah deh keterusan deh sakitnya sampe hari minggu sampe minggu malam.

Tengah malem kebangun gara2 gak tahan sakitnya (migran), cari2 suami kemana eh...gak taunya dia tidur di bawah pake kasur lipat, aku bangunin suruh pindah eh dia malah bilang kalo dia gak mau ganggu aku tidur, soalnya kasian liat aku kesakitan dan dia mau aku tidur tenang dan pake tempat tidur biar lebih leluasa katanya....duh suami ku baek banget ya, thanks ya Honney

Beneran loh, mau tidurnya aja susah banget, akhirnya tidur aja gak tau gimana caranya. Bangun senin pagi badan masih berasa gemeteran, kedinginan, terus rada lemes gitu karena nahan sakit kepala/migran yang super sakit, suami ku minta aku untuk gak ngantor hari ini cuma aku penuh dengan pertimbangan gitu deh, akhirnya kerja deh....yang ada kita berdua berangkat kesiangan.

Mudah2an gak berasa lagi ya sakitnya..kalo sampe berasa aduuuuuhhhhhhhh gak kuatttt

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter