My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Thursday, September 28, 2006

Friends :(

Teman ?? Friends ?? Sahabat ?? aku lama-lama berasa gak punya orang-orang yang memakai embel-embel itu.... hidup ku cuma Keluarga ku, Suami ku dan Calon anak ku....(InsyaAllah).

Kenapa ? ya ... karena aku merasa capek untuk mempunyai yang namanya..."Temen", "Sahabat", "Friends" whatever.... mereka cuma bisa bikin aku sakit hati yang lebih sakit dari yang namanya putus cinta....

Mereka itu hanya manis pada saat merka butuh kita, mereka akan baik pada saat mereka memerlukan kita, tapi....kalau ada satu saja masalah yang menurut mereka tidak adil bagi mereka, mereka akan MARAH besar.... serasa kesalahan temannya itu adalah kesalahan yang sangat fatal yang tidak bisa di maaf kan.....

Kenapa begitu?? merka hanya melihat dari sisi mereka saja apakah betul kesalahan itu ada pada temannya itu....seharusnya dia melihat dari kedua sisi....dan harusnya yang namanya teman, sahabat, friends....itu bisa saling memaafkan iya kan???

Sedangkan Allah SWT aja mampu memaaf kan umatnya yang sudah berpakaian dengan dosa....masa kita yang manusia biasa Tidak Mampu memaafkan???

Aku tidak ingin mempunyai sahabat, teman lagi....Capek !!!! ;(

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter