My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Wednesday, December 06, 2006

Semua ada deh....

Kamis, 07 December 2006, Game and Goverment Rule

Hari ini eh gak deh dari kemaren orang2 kantor lagi pada ke rajingan maen game neh, jadi pada anteng di meja masing-masing, ibaratnya pantatnya pada ke pantek di kursinya. Kalo aku ??? Kalo maen game ya seneng2 aja sih tapi gak maniak banget. Lawong maen bentar aja mata dah sakit, perih pusing banget, secara mata ku cylinder dan males pake kacamata...jadi yang ada terlalu lama di depan komputer pun kadang sakit, apalagi ini maen game yang jelas2 melototin itu komputer.... yang ada eneg pengen muntah.....

Neh permaenan Game yang bikin mata aku sakit... Jadi di game ini kita jadi ditektip gitu, nyari barang2 yang ke selip2 gitu deh, kadang yang bikin BT barang itu kadang ada di tempat yang tak di sangka dan tak di duga..... Seru sih bisa nambah Vocab Bhs Inggris kita juga loh...cuma ya itu kendalanya di mata aku ini gak kuat terlalu lama2 di depan komputer.

Hari ini sih niatnya kerja cuma beda lagi kalo udah ada di depan komputer dan udah mulai buka web Blogger...laen lagi deh ceritanya. Oh iya hari ini aku dateng kantor telat banget jam 8.31 tepat.... Kenapa?

Itu semua gara2 aku hari ini bangun kesiangan, jam 5.30.... langsung bangun bantu2 beres2 rumah terus ya mandi, oh iya aer dirumah sempet mati jadi aku numpang mandi deh di rumah kakak aku, untung rumahnya deketan jadi aja aman.... Baru selesai dandan dsb... dan berangkat jam 7an gitu sampe jalan Gatot Subroto sumpah deh muaceeet banget....

Mungkin gara2 mulai di galakan kendaraan bermotor di wajibkan di sebelah kiri plus menyalakan lampu. kalo soal nyalain lampunya sih gak masalah, ini masalah harus berada di sebalah kirinya itu loh.... kadang kita udah bener ada di sebalah kiri eh Bis yang segede2 gaban itu motong.... narik penumpang.... kan jadi aja kita kudu berhenti dulu nyalip lagi, belom lagi mtoro2 yang makin napsu untuk kebut2an setelah di kasih jalur sendiri walopun belom efektif banget, tapi lumayan bikin spot jantung loh..... abis aku kan pernah tuh yang namanya jatoh alias kecelakaan gara2 naek motor, yang bikin dengkul aku bonyok...nyok..nyok.... kaya mangga bonyok gitu deh.... mana posisi jatohnya ada di sebelajh kanan jalan ah pokoknya kalo inget suereeeemmmm.....

Jadi alhasil aku tuh selalu membuat diri aku tuh waspada Jangan2 abis lampu merah ada motor berenti mendadak atao mobil berenti mendadak yang bisa bikin aku jatoh.... jadi kata suami badan aku gak luwes kalo naek motor dah gitu bawel "eit...eit...duuuhhh..." gitu tuh kata2 yang keluar dari mulut kalo naek motor.... tapi bodo ah..... yang penting aku aman....

Eh dapet coklat neh dari Big Boss, dia baru balik dari Singapore eh tumben2an dia bawain coklat.... pantesan kemaren ujan gede hehehehee.....

Rabu, 06 December 2006, Hujan euy....

Horeee... hujan lagi dan guede pula, pulang makan siang dari Gondangdia, pas sampe Pejompongan tiba2 nuansa Jakarta guelap lap..lap...lap... tiba2 gelegerrr.... ada kilat yang bikin kaget. Terus... sampe lobby kantor ujan dah gede banget. Berhubung dah jam 2an lewat dan belom sholat pula jadi buru2 deh sholat.

Abis sholat temen mau pinjem komputer dia mau kumpulin koleksi fotonya pake komputer aku, terus berhubung gak ada boss pula jadi aku putusin untuk TIDURrrrrr...... asik banget dingin2, ujan, gak ada boss pas banget tuh jadi aku tidur pulas di kursi sebelah meja aku. dari jam 14.30an deh sampe kebangun pas jam 3an lewat dikit, pas denger adzan ashar.... (samping kantor ada Toa masjid jadi kedengeran banget)

Bangun tidur enak banget deh mata langsung cerah ceria.... tapidi luar masih mendung, sholat ashar terus buka2 kulkas kantor eh ada brownise makan lagi deh tuh brownise...laper sih....

Selasa, 05 December 2006, Kueciewa berat

Kasian deh kita hari ini mama ke Depok kerumah tante aku yang adain pengajian karena dia InsyaAllah mau berangkat Haji Bulan ini, jadi di adainlah pengajian. Kita udah presiksi mama gak sempet masak buat kita para pekerja (cieee) Terus tiba2 suami ngajakin makan Tahu tek di Alteri Pondok Indah, ya udah lah akhirnya kita putuskan untuk kesana mayan kan utnuk ganjel2 perut.

Sebelom kesana kita mampir untuk sholat maghrib dulu di Pombensin terdekat. Abis sholat baru kesana deh, tapi.... niat sih cari jalan yang gak macet lewat jalan2 tikus gitu eh gak taunya pas keluar alteri PI eh malah pas di liat2 kok kayanya dah kelewatan tuh tempat yang jualan Tahu tek....

Yang ada Suami ku kuciwa berat.... kasian deh ih ngeliatnya.... terus aku bilang "Yah, kenapa gak muter balik aja" terus dia bilang "Males macet, dah pulang aja deh" akhirnya kita putusin untuk pulang.

Pas lagi di jalan tiba-tiba aku kepikiran kalo aku dari beberapa minggu yang lalu lagi mengidam2kan yang namanya Roti Bread Talk, gak tau kenapa pengennnnn banget.
Trus pas lewat Citos aku minta untuk berenti beli Roti itu.... padahal sih feeling kal disitu tuh gak ada Bread Talk adanya juga J.Co, tpai gak tau kenapa kita tetep berenti. Taunya emang gak ada dengan perasaan penuh kecewa kita putusin untuk pulang deh....
Tapi suami sempet ajak aku belanja tuh di Supermarket disitu beli roti yang laen untuk gantinya... tapi kasian ya suami kyu gak bisa beli tahu tek...... Nanti ya say...kita kesitu, tapi jangan lewat jalan tikus, lewat jalan gajah aja eh jalan beneran aja okay, babe....

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter