My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Tuesday, November 28, 2006

Rain & Miss

Hujan 2 hari

Udah 2 hari dari hari senin kemarin jakarta hujan melulu.... alahamdulilah deh ya...seneng banget....soalnya dah hampir berapa bulan kemaren tuh yang namanya puanasss jakarta gila-gilaan dey pokoknya.....sampe-sampe tidur pun yang biasanya sepanas apapun aku musti selimutan pake selimut kain bali, ini sama sekali gak saking panas tuh....

Pernah pas bulan puasa lalu, aku sama suami saking gak kuat sama panas dan berasa kayanya itu kipas gak fungsi banget deh, akhirnya kita putuskan tarik kasur ke tengah rumah....eeehhh gak taunya si mama udah ngeduluin telungkup di lantai...akhirnya kita barengan aja deh.....hehehehe....

Makanya pas kemaren liat hujan dari jendela samping meja seneng...g...g...banget....gede dan ada petir-petir gitu....karena takut ya udah deh aku tutup deh tuh tirai di jendela, nah pas turun mo lunch wuiiihhh seneng banget udara rada dingin dan bau tanah gitu.... seru banget deh...

Hari ini makan siang rencananya mau Permata Hijau... mudah2an pas mau makan siang nanti gak ujan gede ya....

Kangen

Aku lagi kangen neh sama My Lil Angel's, eits....jangan pikir itu anak2 aku loh...lawong belom punya anak kok.... InsyaAllah nanti deh kalo Allah bener-bener kasih percaya aku untuk asuh anak pasti di kasih, Bener kan ??

Tapi akhir2 ini aku lagi ngersa BT banget kalo nemuin ibu2 lagi hamil, sirik aja gitu ..... (tapi InsyaAllah aku mampu kok) inget waktu hamil kemaren.... Tapi sudahlah...maka dari itu aku lagi kangen banget sama ponakan-ponakan aku yang lucu-lucu itu..... dan gak berasa aja mereka udah gede2 semua.

Apalagi si Kakak Thoren... mmm tingginya mulai menyamai aku, mana aku kan tante imut jadi kesusul deh nanti, orang kalo kerumah bajunya abis ya udah pake kaos2 aku yang kecil2 itu. tapi si kakak ini paling anti aku kasih kaos kutung... dia bilang gini :

Tho > Tante... aku gak suka pake kaos yang gak ada tangannya
Me <> Ketek aku keliatan, malu.... kan gak boleh

Hihihihii... anak segede gitu aja tau ya, kalo itu aurat gak boleh di liatin kemana2. Beda lagi sama adeknya si kakak Thoren si Diandra.... kita-kita biasa manggil dia Yemi karena namanya itu "Diandra Yemima Lesmana".

Biar dia perempuan satu2nya di antara ponakan-ponakan ku dia juga kena imbasnya jadi ikut2an ke laki-lakian.... Tapi untungnya masih dia masih doyan bener tuh yang namanya barbie doll, Pink colour, dan dia juga seneng banget yang namanya matching-in baju....

Jadi kalo pergi misalnya dia bajunya warna ungu so... sampe ke pakean dalem, sepatu, kuncir rambut, semuanya deh harus ada unsur ungu. Pernah pas nginep aku dandanin baweeelll bgt

Me : Yemi...kamu pake baju yang Pink ya...

Yemi : Iya berarti celana dalem-nya yang ini (sambil tunjuk celana dlm pink), terus ikat rambutnya ini (sambil tunjuk yang pita warna pink)

Me : Kenapa siy harus sama

Yemi : Yaaa....biar kaya Princess.... cantik...

Wadoooohhh kacau anak kecil aja dah ngerti yang namanya princess itu cantik, padahal mah belom tentu ya....

Kalo si Kecil Ravi... Dia ini terlalu tergila2 sama yang namanya SpriderMan, Ultraman, Power Ranger.... Koleksi CD Film-nya udah lumayan banyak, dia terlalu tergila-gila terutama sama Ultraman, dia bisa Bedain loh yang namanya Ultraman Nexus, Ultraman Daina.... banyak deh....

Sampe2 waktu Ultah kemaren itu aku hadiah-in dia kue Ultah Spiderman gitu deh.... karena saat itu dia lagi doyan banget yang namanya Spiderman.... Sampe-sampe itu kue di colek-colek sampe somplak akhirnya di potong deh....

Ravi itu teman aku kalo dirumah soalnya deket banget rumahnya sama aku kalo yang laen mah jauh "Jagakarsa" weits...Jagakarsa jauh... masih jakarta ya padahal ya .... Ravi ini sering banget aku isengin, tapi aku suka ikutan kesel kalo bundanya marahin dia atau cubit dia.... kasian .... malah suka ikutan nangis.... hehehehehe....

Pokoknya I Miss My Three Lil Angel's neh..... Gak kerasa mereka dah besar-besar sekarang, liat aja di koleksi foto aku dari mulai kecil sampe sekarang :


Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 5:12 PM, November 29, 2006, Anonymous Anonymous said...

Eh, Shoutbox nya kemana ya... ? :-p
Blog nya udah aku link juga ya... :D

 
At 4:19 PM, November 30, 2006, Blogger Umm Nusaybah said...

Salam sis....sorry karena gak bisa kirim lewat SB kirimnya lewat sini
kayaknya amee tahu masalahnya.
coba masuk ke oggix.com --> masuk ke install SB--> muali dari awal (langkah milih SB)--> pilih model yg ada scrolldownya --> warna, dll--> kalo udah refresh blognya --> kalo masih tetep sama re-install ulang SBny.
semoga sukses yah!

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter