My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, December 01, 2006

Fuiih....

Fuiih..... Berapa hari belakangan ini aku jadi orang yang sok pinter ceritanya sih pengen ngerubah tampilan Blog... jadi lebih cihuy gitu.... eh gak taunya malah kacau balau boooo.... Yang ada tuh "Shout Box" Ngilang ntah kemana.... terus aku coba copy paste dari yang yang sebelomnya malah garing gitu bentuknya....

Pusing bener, otak mikir gimana caranya ya biar bisa OK lagi.... otak atik plus puter otak gimana caranya, teuteup gak nemu2.

Akhirnya tanya si mbak yang satu ini www.keluarganugraha.net (mbak astri), beliau mengajari aku dan mbak bilang udah OK...tapi teuteup dan keukeuh gak PD juga..... kenal sama Mbak Amee www.ameeratuljannah.blogspot.com terus beliau juga udah kasih tau saya dengan cara yang sama. Tapi emang dasar Oon ya.... teuteup gak nemu juga.

Akhirnya aku putuskan untuk buka Web baru... jadilah web baru itu hanya dalam itungan menit..... cling....cling..... www.kika-buchori.blogspot.com. Cuma karena masih penasaran neh sama si Shout Box itu aku coba untuk otak-atik lagi. aku pikir kalo pun kenapa2 toh masih ada Blog cadangan.

Eh tiba-tiba aku di kasih saran sama temen untuk pake "Cbox" terus aku coba2 deh...bisa dan gampang bener, cuma emang dasar aku penasaran ya sama yang namanya si Oggix.xom ini aku otak-atik lagi deh.... dan tiba2 aku nge-klik "Forgot Password" eh aku ketik lah alamt email aku secara iseng terus ada perintah "Please cek your mail box", pergi lah aku ke Yahoo ku... dan jrengggg..... ada deh User name sama passwordnya..... dalem ati Bodo Benerrrrrr........

Akhirnya aku coba deh untuk bikin shout box baru eh bisa tuh dengan petunjuk dari si mbak2 yang baik2 itu.... thanks ya mbak-mbak kyu.....

Jadi Blog aku aktif lagi deh, kalo yang satu lagi siy cuma untuk iseng aja ah.... sueeeneeeng banget deh.....

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter