My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Wednesday, December 13, 2006

ApDeTan

Hulla...hulla...

Mau cerita neh tentang dua Slide Show di bawa itu, kemaren gak sempet berhubung ada Project laen yang harus di kerjain (gaya bener)

Yup, jadi gini waktu tanggal 9 Decemeber 06 hari sabtu tepatnya aku, mama, kakak perempuan aku dan si abang aku plus istrinya, ada tugas negara (cieeee) yaitu.... survei villa di daerah uncak tepatnya di daerah cilember.... Untuk apa??

Untuk acara Kumpul-kumpul keluarga besar aku, sekalian penutupan arisan keluarga...(nanti ada lagi kok) nah berhubung ini kocokan terakhir jadi kita putuskan untuk bikin acara di luar gitu deh. Rencana sih pergi Bulan February tanggal 23 - 25 February (3 hari) dari hari jumat, kenapa dari hari Jum'at soalnya kan kasian yang dari bandung cuma dapet kesempatan nginep semalam. Jadi aja kit aputusin untuk 3 hari.

Kira-kira jam 9 pagi kita udah berangkat niatnya sih menghindari macet pas mau menuju puncaknya tapi teuteup macet, untungnya gak macet yang stuck gitu sih masih jalan.

Setelah merayap dari mulai keluar Tol ke arah puncak akhirnya kita sampe juga di MegaMendung terus si abang aku mulai sibuk nelepo2in orang yang jaga villa yang mau kita datengin minta di kasih tau arah2nya.

Ya sekitar 100 meteran dari jalan masuk ke Megamendung (Bukan masuk ke jalan MegaMendung loh) ada Gapura "Selamat Datang di Desa Cilember" nah masuk lah mobil kita ke jalanan yang kecil tapi mayan muat mobil sih... kita terus naek ke atas saking enak naek kita bingung belok mana, akhirnya ke bablasan sampe entah kemana hampir mirip hutan2 gitu sih dan jalanan mayan rada menyempit. Terus abang ku mulai deh bertanya sama penduduk sekitar yang kebetulan lewat :

Bro : Bapak Puteun, villa arum palih mana ya pak?
Bpk : Oooo ai Villa Arum mah atos kalangkung jang, itu anu caket pengkolan, aya warung kopi
Bro : oooo Hatur Nuhun atuh pak..
Bpk : Mangga..mangga... (bukan jualan manggah ya)

Terus kita puter balik deh....akhirnya ketemu deh si Villa yang kita cari2 itu, wuiiiiiihhhh halamannya luas banget enak untuk adain acara kaya lomba2 gitu seru deh sumpah luas banget, nah di belakang Villa yang mau kita sewa itu ada Musholah di bawah deket musholah itu ada kaya air mancur gitu bagus banget pokoknya.

Pas masuk juga begitu bagus banget (lebih lanjut liat Slide Show-nya aja). Nah setelah selesai nego tentang harga, kita akhirnya pulang, sebelom pulang ada tukang Pisang jadi beli lah kita sang pisang itu.
Abis beli pisang niat mau pulang kita berubah rencana yaitu Lunch di Rumah Makan Gadog, yang ruameeee banget itu.
Sampe sana kita kebingungan mau duduk dimana tapi akhirnya dapet deh tuh tempat, cuma sumpah deh makanannya gak enak banget masih medingan makan di restoran Ampera Gondangdia. Abis makan kita ke Bogor niatnya mau ke Kebon raya.
Sampe kebon raya foto2 (liat aja slide shownya) terus kita ke tempat deket Kolam teratai raksasa itu, kan ada hellpad yang di buat buat si Bush waktu itu, niat sih pengen foto eh taunya udah ada mobil penghancur gitu lagi di ancurin lagi. Gila ya udah ngabisin berapa ', cuma 'M' di pake juga gak, mendingan duit pembuatannya di kasih orang2 gak yang kena musibah Lumpur Lapindo ya...
Ups jadi ngawur.... Ya sutlah intinya sabtu itu kita jalan2 sekitar Puncak dan bogor seru banget deh pokoknya, pas pulang ujan gede banget yang ada saking kecapeannya aku tewas deh di mobil.
Minggu 10 December 2006
Hari ini sih sebenrnya gak ada rencana kemana-mana cuma pas paginya kakak aku yang perempuan tiba2 ngajakin nonton ke Tamini Square, mau tau nonton apa??
Yup "Hantu Jeruk Purut", Ih sumpah deh Gak rame banget, sebenernya sih dah tau pasti bakalan gak rame dan ceritanya dah kebaca deh gimana, plus situasi itu film gimana juga dah kebaca.
Cuma berhubung ponakan aku juga si Ravi mau ikutan plus mommy juga ya udahlah kita pergi rame-rame.
Sejujurnya payah banget deh film Indonesia itu, musiman banget kaya sekarang lagi musim film-film horor sama film-film cinta-cintaan ABG. Cuma ya gitu deh payahnya contohnya film Hatntu jeruk purut ini, masa setannya sama banget sama di film-film horor indonesia laennya, dah gitu yang bener-bener gak msuk akal itu masa rumah sakit sepi banget dah gitu masa rumah sakit gelap...payah benget deh terlalu di buat-buat ceritanya. Cuma ya berhubung rame-rame jadi ya di buat seru aja deh...

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter