My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Thursday, January 11, 2007

Why and Why

Kemaren suami tanya kenapa aku suka banget NgeBlog, atau NgeLink Blog orang2 lewat blogger:-?, jawabannya yaitu cari temen-teman baru;).

Dan gak tau kenapa ya aku tuh hobi banget baca atau ngeLink Blogger ibu-ibu muda yang punya baby atau punya anak-anak yang masih itungannya Balita....

Gak tau kenapa kayanya seru banget bisa baca cerita seru dari mereka-mereka itu semua, dan rasanya kebayang aja lucunya anak-anak mereka= , kebayang keseharian dari setiap anak-anak itu gimana, tinggah lakunya:P, semuanya deh....

Selain itu menurut aku sih kita bisa dapet pelajaran *-:)dari tiap-tiap ibu muda itu bener gak ?? Bener dong ah.... kita jadinya bisa lebih tau deh tuh yang namanya gimana ngurus anak yang baru lahir, dari mulai cara mandiin, sampe makanan apa yang bagus untuk baby semuaaaa bisa di dapet deh melalui blog..... eh sampe ke ngurus rumah juga bisa kita dapetin loh.... huewebad deh

Secara aku sendiri belom dapet baby InsyaAllah deh secepetnya ya[-O< , makanya kenapa aku doyan banget tuh ngumpulin blog-blog ibu-ibu muda.... paling gak nanti InsyaAllah kalo aku dah punya baby dan dah punya rumah sendiri :Pdah tau deh yang namanya gimana ngurus baby sampe ngurus rumah....

Jujur aja melalui blog ini sedikitnya bisa merubah pandangan aku tentang wanita bekerja yang punya baby loh.....;)

Pokoknya aku salut^:)^ sama ibu-ibu yang bisa kerja kantoran sambil ngurus rumah, baby.... hebattttt:)

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

9 Comments:

At 8:13 PM, January 11, 2007, Blogger azfaAZ said...

kalo nemu tip2 gimana nyesuaiin antara ngurusin baby, kuliah dan juga kerja... kasih tau yahhh heheheh :)

 
At 1:03 PM, January 12, 2007, Blogger Keira Adzra Athayya said...

yipiiiee... berarti blog gw sering dikunjungi ya... secara gw adalah emak2 yg punya batita *GR mode on*

 
At 1:56 PM, January 12, 2007, Blogger Kika said...

For Keira : Ya iyalah...semua yang aku ada di Pren aku pasti aku kunjungi tiap hari one by one..... Pokoknya I love to Link you all deh

For Latifa : InsyaAllah kalo ada yang seru aku info deh

 
At 6:15 PM, January 12, 2007, Blogger Diah Alsa said...

makasih dah mampir k bloku yaa mba....

sama nih..diah jg suka blogging and link blog Ibu2 (meski saya lom jadi Ibu, and sama skali lom pnya baby.. hihih) tp suka aja ama ank2 mereka smua lucu + ngegemeziinnn, adek2 itu dah kyk adek diah sendiri :)


Moga mba cepet dapet baby yaa..^____^

 
At 7:33 PM, January 12, 2007, Anonymous Anonymous said...

Setuju!
Hidup Ibu2 yang bekerja sekaligus ngurus rumah tangga emang selalu asik buat diikutin ;-p
Hidup Ibu2...!!! :D

 
At 4:39 PM, January 14, 2007, Anonymous Anonymous said...

Kalo Kika, kira2 masih bisa ngeblog ngga ya kalo udah punya baby ntar?

 
At 9:17 AM, January 15, 2007, Blogger Kika said...

for Diah : Emang punya cerita sendiri ya di kalo kita ngeblog para ibu2 itu....

For Mbak lesca : Yup....Hidup ibu2

For Mbak De : mmmmm kira2 gimana ya InsyaAllah aku tetep ah...ngeBlog

 
At 10:05 AM, January 15, 2007, Blogger Raquel Brenda said...

Kika, sama dong aku juga senang ngeblog karena bisa banyak belajar dari cerita para ibu2 ya..

wah ntar kalo dah jadi ibu, pastinya kika dah piner deh..karena sebelum ada anak aja dah belajar banyak ya..

 
At 11:18 AM, January 15, 2007, Blogger Kika said...

For Raquel Brenda...
Pinter?? weeeehhh amin...amin...ya tetep lah ada pakarnya yang lebih pinter...seperti para ibu yang sering aku link itu.....tetep kudu harus belajar ah

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter