My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Tuesday, January 02, 2007

Idul Adha & New Year 2007

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com

Alhamdulilah akhirnya Taon 2007 dateng juga, Pada kemana neh taon baruan?? Akyu taon baru gak kemana-mana akhirnya, abis udah capek duluan sama acara Idul Adha, udah gitu bertepatan sama si Mr.Moon dateng, ya udah deh kontan semua badan pada sakit, ditambah si Migran dateng ya alhasil taon baruan boboan di kamar aja sambil nonton film-film di teve yang kebetulan mayan bagus-bagus.

Kalo suami ku tetep dengan kegiatan dia sama temen-temennya di lingkungan rumah yaitu Bermain Bulutangkis. Sebelom pergi dia sih sempet minta ijin kalo dia mau keluar maen Bulutangkis, ya aku sih silahkan aja, walopun rada BT lantaran di tinggal sendirian di kamar tapi gak apa-apa deh kan jadinya TV sepenuhnya milik ku malam itu hehehehehe....

Terus akhirnya aku putusin untuk nonton si Spiderman di TransTv.... mayan rame tuh... sejam pertama masih melotot mata, sejam kedua udah mulai kereyep-kereyep mata, nahan2 mata deh tuh sambil sempet merem sebentar.... Terus Iklan di Tv dateng deh...dan tiba2 Pyar.....mata dah terlelap dengan pulasnya, sampe akhirnya kebangun gara-gara ada yang ngetok2 jendela kamar..... Wayooooo siapaaa...

Deg-degkan banget deh, terus tiba2 kedenger deh tuh suaranya "Yang bangun bukain pintu dong", aiiiihhh manis bener banguninnya.... Sempet kesel sih abis lagi tidur pules di bangunin, udah gitu tambah BT liat jam udah jam 1/2 1 malem itu artinya taon baru aku lewatin dalam mimpi dong, tapi gpp deh tapi yang bikin BT itu artinya film Spiderman yang aku tunggu2 dah abis dong...uuuuuuh payah.... Pokoknya harus cari Kaset DVD-nya HARUS..... (ngambek ceritanya).

Abis itu aku denger Hubby masuk kamar mandi, mandi (ya iyalah mandi), selesai mandi aku masih sempet ngeliat dia Sholat Isya dan masih sempet dia bilang "Met taon baru ya", Abis itu aku gak inget lagi dah tewas abis ngantuk banget.

31 December 2006

Hari ini kan Idul Adha, dan berhubung aku nginep di rumah Tante yang kebetulan pergi haji jadi aku sholat Idul Adha ya di Depok deh.

Semaleman menjelang Idul Adha depok di guyur hujan, sempet worry sih mikir sholat I'ed apa gak, soalnya kan pasti di dalem masjid gak mungkin di luar ato di Lapangan. Terus sepupu aku Teh mira ngajak sholat di Bumi Wiyata (Hotel), akhirnya kita berangkat deh tuh, itu juga berangkatnya mepet banget waktunya 1/2 7 lewat gitu untung jalanan depok sepi jadi aja kita bisa rada ngebut bawa mobil.

Sebenernya dih gak jauh2 banget Bumi Wiyata itu, cuma gara2 ada kereta lewat yang seharusnya cuma 15 menit dah nyampe ini jadi 25 menit baru kita nyampe, keluar dari mobil maish rintik2 tuh ujan, kita buru2 aja lari ke Lapangan tennis yang kebetulan Indoor jadi gak takut kehujanan deh.

Sholat Ied kali ini mayan cepet baik itu sholatnya ato pun kutbahnya...cepet bagnet deh. Selesai sholat ied kita langsung pulang terus tiba2 kok berasa basah gitu eh tau2nya si mr. Moon dateng, sejujurnya aku dah tunggu2 lama si Mr.moon ini karena abis di kuret kemaren kan aku belom boleh hamil dulu, waaahhh kemaren2 sih mayan rada deg-degkan juga, masalahnya kalo pun di kasih hamil takut kenapa2 nanti aku nya... amit-amit sih ya

Back to Idul Adha...selesai sholat dah pasang si penahan Mr.Moon aku iseng pergi ke Lapangan deket rumah tante aku sama ponakan2 ceritanya mau liat potong kurban tapi baru ngeliat satu kambing di potong aku dah lari ngibrit takut dan kasian banget.... Heheheehhhee malu-maluin ya....

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 1:14 AM, January 03, 2007, Blogger Ninis said...

Tante Kika, kok gak nunggu acara potong kambingnya sleseee ... kan mayan kalo dapet sate :))
Duh, jadi membayangkan sate kambing deueueueh ... *ssshhhh*

 
At 8:21 AM, January 03, 2007, Blogger Kika said...

Gak ah gak tega liat kambing di gorog lehernya, jadi mendingan kabur aja deh, aku gak doyan sate kambing neh.....

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter