My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, December 22, 2006

Pisah

Yup, kita ada rencana untuk pisah neh, bukan bercerai ya sodara2... Itu loh my Lovely Hubby, rencananya akhir taon besok akan berada di tengah laut eits...bukan untuk menjadi Popeye the sailorman tapi untuk salah satu tugas mulia yaitu meninjau kilang Minyak untuk Project yang akan di kerjakan di Kantornya itu.
Makanya sebagai salah satu team yang akan mengerjakan Project itu dia harus tau dong apa yang akan dia kerja kan nanti. Sooo dia harus kelapangan deh.
Hari ini dia harus Medical check up, untuk preparation keberangkatan dia kesana, dan salah satunya dia juga harus ngejalanin yang namanya Trainning yang khusus di lakukan untuk orang2 yang mau ke OffShore, kaya Hubby ku itu. Mau tau apa ?? salah satunya adalah "Swimming", lucu ya berenang aja pake acara di trainning segala.... lah kalo orangnya udah sering "Ngojai" di kali gimana, dah lihai kan??
Tapi emang itu sih salah satu persyaratannya. Jujur aja pas tau dia mau pergi ke Offshore tanggal 29 December nanti mayan sedih deh, masa aku taon baruan sendiri, padahal ini kan taon baru pertama untuk kita berdua (sebagai wife and husband loh), tapi demi sesuap nasi cieeee harus kita hadapi.....
I'm Gonna miz u Babe....

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter