My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, January 15, 2007

Pink & Red

Wiken ngapain ??? Mmmm..... sabtu kemaren capeeeekkk banget, soalnya ada sepupu aku yang merit di Gedung Bulog Gatsu (Gatot Subroto), jadi aku ikutan ribet deh....

Sebenernya sih gak ribet-ribet banget sih, disini aku cuma dateng jadi tamu sih.... Cuma ya gitu deh aku tuh dah ribet dari beberapa hari yang lalu, mau pake baju apa pas Akad nikahnya, terus pas resepsinya mau pake baju apa.... itu sumpah deh ribet banget. Kali ini aku sok jadi Miss Matching gitu deh......

Setelah pilah-pilih baju ya udien deh akhirnya dapet deh tuh baju pilihan akyu :
Ya akhirnya baju ini lah yang aku pilih (Gb. Samping). Karena akad nikah di Masjid dan siang hari pula jadi aku putusin untuk pake baju gamis aku yang Pink, dengan Kerudung warna Pink dan Tas tangan warna Pink pula. Padahal Valentine masih jauh ya.....

Terus malamnya aku putuskan untuk pake baju kebaya warna merah dengan tas merah juga....(Walo pinjem gpp kan gaya ups....hehehehe)

Terus bawahnya aku pake rok batik gitu yang mayan rada2 sempit secara akyu kan sekarang gendut dan tambah seksih malu deh ih.... untungnya pas pinggang pake karet jadiiiii gak terlalu sesak deh......

Tapi untuk urusan selopnya emang sih gak matching banget makanya gak penting untuk di foto.... yang pasti siangnya aku pake selop coklat warna kulit gitu dan tingginya cuma 5centi aja..... terus malem aku pake selop warna Hitam yang tingginya 9centi-an gitu deh....abis gimana akyu kan tinggi semampai hehehehe tapi boong...jadi aku harus menyeimbangin misua aku gitu....

Akad nikahnya berlangsung Hikmad dan yang seru sepupu aku ini pake penghulu yang sama pada saat aku nikah waktu itu,sebenernya kalo di itung2 beliau ini bukan penghulu daerah sekitar itu, beliau ini penghulu kecamatan senen, tapi berhubung tante aku udah jatuh cintrong banget ama ini Penghulu jadi aja dia usahain kalo ini penghulu bisa menikahkan anaknya ditempat berlangsungnya acara. Dan alhamdulilah bisa.

Emang huwebad ini penghulu, pembawaanya kocak banget, jadi dari awal sampe akhir itu gak cuma tegang, tangis-tangisan, dia selalu ngasih selingan sama bercandanya yang kocak itu. Yaaa.. yang ada yang tadinya tegang, sedih jadi ketawa deh leluconnya beliau ini. Dan alhamdulilah beliau masih inget sama kita loh..... seneng banget. Selesai Akad nikah dan segala macemnya aku sama abang-abang aku pulang kerumah dulu istirahat.

Terus resepsi mulai jam 7.30an malam.... Kita dari rumah jam 6an gitu deh, Pokoknya selesai maghrib-an. Terus sampe sana ternyata acara emang belom di mulai....pas sampe aku liat Mama sama Papa berdiri di depan deket pintu gitu ya maklum mereka kan di utus sebagai among tamu gitu deh....

Sambil nungggu aku, suami plus 2 kakak aku dan 2 kakak ipar aku beredar kira-kira makanan apa yang bakalan jadi menu pembuka. Yaik....ada kambing guling.... ya udah deh pas selesai doa dan sambutan giliran dipersilahkan memberikan ucapan aku plus kakak2 belok ke arah kambing guling....yang ada aku jadi orang pertama yang merawanin itu kambing (Yeeee....merawanin?)

Udah kenyang baru deh kita putuskan untuk pulang kebetulan juga acara udah mau selesai.....tapi kita sempet foto-foto sih sebentar banget karena gedung kecil dan tamu mayan banyak yang dateng jadi empet-empetan deh......

Ps. foto ini terdiri dari : Abang Indra dan Istrinya Floren, Teteh lulu & Suaminya Reza, Me & Hubby, Mommy & Daddy (Kalo anak kecil di bawah yang selalu ikutan foto dimana2 itu Ravi) dia jadi anak kita semua malam itu.....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter