My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, January 19, 2007

Need a Changes

Lagi jenuh banget deh sama yang namanya kantor, rasanya tiap hari itu lagi itu lagi yang aku kerjain, yaitu :

1. Bangun tidur jam 4.30 (kadang lebih dikit)
2. Sholat Subuh
3. Bangunin Ayah untuk sholat (knp ayah? mmm nanti deh story nya ya ttg panggilan itu)
4. Bantu-bantu mama beres-beres rumah i.e Nyapu, Ngepel, beres-beres deh judulnya
5. Berhubung kita jarang banget sarapan dirumah jadi aku cuma bikin Teh Anget for MySelf and Kopi Susu buat Ayah
6. Nyiapin Baju kerja Me and Ayah
7. Mandi terus dandan seadanya (soalnya kali udah 1 minggu aku berBis ria)
8. Berangkat deh jam 6.30an kadang lebih

Terus rutinitas di kantor :

Nyampe kantor biasanya jam 8.30 kalo kesiangan paling pagi jam 8.00, yang pertama di lakukan :

1. Minum air putih yang udah di sediain
2. Nyalain Komputer
3. Sambil tunggu temen dateng ngecek Email dan buka Internet bentar
4. Temen dateng sarapan
5. Selesai sarapan Ke Toilet : Cuci Muka dan dandan
6. balik ke meja Ngecek Email lagi
7. Bales-balesin email
8. Ngecek email lagi (lagi gak ada Project jadi gak ada kerjaan yang berarti)
9. Masih gak ada kerjaan juga ??? Ngecek Email lagi
10. Browsing cari-cari kerjaan laen (HARUS ini TIAP HARI)
11. Maen Game.... dan Game.... dan Game.... sampe pulang

Begitu dan begitu terus kerjaan ku..... makanya ayok dong....kalo ada tawaran kerja di kantor temen-temen Blogger ku yang baik-baik ini please please....... (pake muka melas) info-info dong.... Aku dah gak betah kerja begini caranya lama-lama saking udah lama gak kerja otak jadi bebel deh ih.... Toil bin bego..... aku gak mau makan gaji buta neh please dong...info ya......

untuk Informasi :

Dulu aku kerja jadi secretary di Persahaan Kontraktor Oil And Gas (EPC) selama kurang lebih 4 tahunan, terus sekarang aku kerja masih di bidang yang sama Oil and Gas cuma sebagai SubCont dan kerjaan ku disini sebagai Document Control, Jadi kalo ada kerjaan untuk aku mau itu Sekretaris, segala hal yang berhubungan Administrasi please...please kabarin ya..... Duh putus asa banget neh heheheheh Ok deh thanks ya infonya

I NEED SOME THING TO CHANGE MY LIFE NEH

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter