My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, January 19, 2007

Panggilan

Mmm menindak lanjuti Post-an yang sebelomnya tentang panggilan "Ayah", nih aku sedikit cerita ah....

Jadi..... dulu waktu kita baru Menempuh Hidup Baru (cie...cie....) kita pernah iseng-iseng ngomong tentang kalo kita punya anak mereka akan manggil kita apa....sempet sih kita mikir untuk di panggil Mama papa, cuma iiiihhhh aku berasa bukan gue banget "Mama" gitu loh.... dan kebetulan Hubby gak suka dengan panggilan itu kata beliau sih terkesan orang kaya banget (wadoooh kita kan emang orang kaya say, kaya masih punya mata, hidung, tangan, kaki iya gak)

Terus kita berubah kepikiran untuk anak kita manggil Umi sama Abi... tapi kita pikir itu pun gak pantes banget buat kita.... terus "Ayah sama Bunda" aiiihhh Bunda?? Gak ah..... kayanya kalo yang di panggil bunda itu gak bentuk Preman kaya aku ini.... yang pantes tuh di panggil bunda itu orangnya kalem, manis, baik budi dan tidak sombong...... undah gitu panggilan itu udah dipake sama kakak aku jadi dari pada nanti bingung "Bunda ku yang mana" jadi ya udah deh gak jadi.

Akhirnya kita pilihan terakhir yaitu Ibu dan ayah.... mmmmm sounds great for Us.... finally we decide that's it......

Nah mulai dari situ aku membiasakan diri aku memanggil hubby "Ayah" dan comfort banget rasanya, dan dia juga merasa comfort di panggil itu. Tapi beliau tidak mau panggil aku Ibu untuk saat ini katanya sih nanti aja kalo udah ada baby atau anak kita..... dan dia lebih nyaman manggil aku dengan panggilan jaman masih pacaran yaitu "Yang.... (peyang??) bukan sayang denk)

Ya aku mah biar ajalah terserah yang penting nanti kalo dah punya anak gak ada tuh satu diantara kita manggil nama, apalagi di depan anak..... waaahh kacau bisa-bisa anak aku nanti ikut-ikutan manggil nama kita lagi kan gak sopan banget tuh......

Jadiiii itu lah kenapa ada kata2 "ayah" di post-an sebelomnya......

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

5 Comments:

At 5:06 PM, January 19, 2007, Anonymous Anonymous said...

Percaya nggak? Aku udah punya cita2 pengen dipanggil IBU sejak umurku 10 tahun :D Puji Tuhan, kesampaian ;-p

 
At 3:53 PM, January 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

Dulu maunya sih panggil Mon and Dad. Tapi kok gak pantes ya..he..he.. Mosok panggilnya Mom and Dad, makannya sayur asem dan sambel goreng balinya Lesca he..he..

 
At 3:55 PM, January 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

wah, komenku jadi anonimus???? Lupa nulis nama hehehe

 
At 7:55 PM, January 22, 2007, Anonymous Anonymous said...

Ka, SB nya kok nggak nongol lagi ya? Apa komputerku yang bermasalah ya?

Eniwei, makanan khas bali yang wajib dicoba, al.:
- nasi campur ayam (harus selalu dicek! kalo ga disebutkan nasi campur ayam, berarti nasi campur pork),
- ayam & bebek betutu
- lawar (sayur khas bali yang dibuat dari gedebok pisang)
- sate lilit (ikan)
- sate penyu

Rencananya ntar nginep di mana?

 
At 12:44 PM, January 26, 2007, Anonymous Anonymous said...

aku juga cepet2 pengen dipanggil ibu :)

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter