My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Wednesday, March 28, 2007

Sakit...

Hiks...hiks...

Hari senin kemaren aku kerja hanya kuat 1/2 hari doang, hari selasa gak masuk. Kenapa?? aku sakit... hari ini masuk juga sebenernya sih aku paksain gak enak lah sama kantor, walopun gak ikut2an tender tapi tetep berasa gak enak ati aja.

Gak tau kenapa neh perut bagian bawah aku sakit, sebenernya sih sakitnya udah dari hari jumat kemaren cuma sok-sok gak dirasa aja, berasa banget kalo ada guncangan kalo misalkan pas naek motor contohnya. Lari-lari ngejar bis...kaya tadi pagi.

Kenapa ya??? hari ini eh sore ini insyaAllah aku mau ke dokter, tapi perlu gak ya??

Duh sebenernya sih takut kenapa2 tapi gimana dunk....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 9:03 PM, March 29, 2007, Anonymous Anonymous said...

dah sembuh blom Ka?
eh, jadi mo minjem Ameera? gih atuh, i'm giving her away today.. abis lg bandel sih :p
~ameera's mum~

 
At 3:29 AM, March 30, 2007, Blogger Ummu Aisyah said...

Wah coba periksa mba Kika...Semoga gk kenapa2 yah...Aisyah boleh nih dititip sama tante kika?..kbtulan kami pas tgl 30 maret nanti mau nonton Harry Potter..lagi nyari yg mau baby sitt Ais :)..coba beneran dekat...pasti kami gak bingung2 nyari..ketok aja tante kika :)

Cepet sembuh yah,sun sayang dri Aisyah

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter