My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, March 30, 2007

Sehat but Sad

Alhamdulilah Rabu kemaren aku dah cek ke dokter dan alhamdulilah tidak ada yang perlu di khawatirkan. Dokter sih cuma menyebutkan 2 hal yaitu :

1. Aku terlalu aktif & kurang istirahat, menyebabkan terasa sakit di bagiang bawah perut.
2. Faktor Fisikis.....(hah...stress maksutnyeee...) gak, mungkin aku terlalu banyak mikir (Taelaa)

Jadi gue harus lebih rilexs lagi kali ya.....oh iya kita juga sempet konsultasi tentang baby program, malu sih sebenernya soalnya kita kan baru merit mau setaon aja dah ketar ketir tanya tentang baby program segala. Tapi alhamdulilah dokternya enak banget di ajak konsul-nya...maklum dimana2 kalo yang namanya dokter cowok katanya lebih enak di ajak berbincang-bincang dan bener loh....it's happened to me....

Makasih ya udah di doain biar cepet sembuh... Aishyah & Ameera...thanks ya....Kiss-kiss dari auntie....

Kemaren pas di dokter sempet ngeliatin ibu-ibu yang lagi hamil perasaan miris banget deh hati, pengen bisa dan cepet seperti mereka (Ya Allah mungkin aku terlalu Ngoyo kali ya)

Tapi gimana dunk....jadinya sedih deh pas lagi di dokter kemaren, Belom lagi pas lagi nunggu antrian di panggil dapet sms dari temen kalo dia lagi hamil lagi.... huwaaaaa seneng dengernya tapi pengen nangissss banget.... yang ada si Ayah cuma bisa bingung ada apa dengan istrinya (cieee).

Tapi setelah aku ceritain Ayah buat aku sedikit rada tenang. tapi itu semua gak berlangsung lama....

Setiap pagi berangkat kerja buanyaaakkk... banget ngeliat ibu-ibu hamil.....tapi teuteup aku kembali kan semua sama Allah... Kalo kata allah "KunFayakun...terjadilah..." ya jadilah aku hamil....

sekarang gimana ya mengatasi perasaan ini yang terkadang datang tapi terkadang bisa aku atasi..... Mmm.... Don't Know.....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

4 Comments:

At 2:49 PM, March 30, 2007, Anonymous Anonymous said...

Neng..., yang sabar ya... Your time will come kok...
Relax aja. Kan baru setaun... :)
Besok kan wiken tuh, jalan2 sambil refreshing....

Good luck ya!

 
At 10:45 PM, April 02, 2007, Blogger Ummu Aisyah said...

halo tante kika, semoga dikasih dede nantinya sama Allah yah..Aisyah mau kok jadi anak angkat tante :)..maaf baru mampir..Aisyah juga kmrn hbs kena kecelakaan :(...skrg Alhamdulillah sudah mendingan.

Mba kika..yang sabar yah,semuanya pasti ada hikmah...yg penting ikhtiar juga doa jalan yah.


Salam sayang dari kami sekeluarga

wassalam

 
At 9:20 AM, April 03, 2007, Blogger Kika said...

Mbak Lesca Hatur nuhun ya....Iya aku harus lebih relax neh...

Aisyah sama Mbak Ve...
Makasih juga ya...beneran neh aisyah boleh jadi anak angkat ku...huuuwaaaa seneng deh...jadi terharu neh....Makasih ya mbak...dan Aish...Lope U deh...Muuuacchhh

 
At 2:36 PM, June 07, 2013, Anonymous Anonymous said...

louis vuitton outlet sanitary commission willingly means taget weep http://freemasonryinbermuda.com freemasonryinbermuda.com

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter