My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, April 30, 2007

Back....

Kembalinya aku kali ini dengan dua katagori..... pertama sedih yang kedua bahagia.....

Sedihnya dulu ah....apa bahagianya dulu?? mmm ntar pada penasaran deh....

Yo weesss sedihnya dulu ya.... Jadi akhir bulan ini aku di tinggal sama temen seperjuangan aku di kantor, entah kenapa dia itu di berhentikan tanpa syarat apa2, dibilangnya sih tidak bertanggung jawab sama pekerjaan dia, cuma please deh jelaskan sejelas-jelasnya kalo emang dia tidak layak untuk kerja di kantor ini.....

Pertama kali denger kalo dia di "Pecat" sumpah deh aku langsung nangis.... rasanya gak rela aja gitu temen gue selama di kantor ini (selain si eneng Mia), harus mengalami hal ini, yang bikin sedih lagi hari senin itu dia abis cerita kalo biaya meritnya dia membengkak... dan kita berdua pusing gimana caranya dapet biaya segitu banyak (maklum dia itu orang batak, jadi katanya rada ribet ya).

Siang abis makan siang dia dipanggil sama atasannya, dan after that "Jlegerrrrr" dia dengan tenangnya ngasih tau "Mbak gue di pecat efektif tanggal 1 mei" gila gak sih tu anak masih bisa cengar cengir sedangkan gue?? so pasti mewek....

Baedeweh anyweh buswey.... namanya Ince... dan hari ini berasa banget gue kesepian tanpa ada dia yang selalu setia nemenin gue makan siang, kita selalu sharing segala macem deh cerita mulai dari yang aneh sampe yang serius.....

ini salah satu ke gogilan kita berdua....


sebenernya kita tuh selalu kemana2 bertiga, aku, mia dan si ince ini...cuma akhir-akhir ini kita jarang banget pergi atau lunch bareng mia, tapi hubungan kita tetep baik kok.....

oh iya ini ada foto terakhir yang kita ambil waktu pasmau pisah2an :


Disini ada mia, ada aku dan ince..... gue kangennn banget sama ni anak.... udah ah nanti gue sedih lagi

Miz U friend....


And now for Happy Story.....

Mmmm .... cerita gak ya..... duh kok tiba-tiba mood aku ilang lagi ya....... nanti deh ya..... nunggu mood aku dateng lagi....

Caooo....Met Penasaran.... Luv U all

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 9:58 AM, May 07, 2007, Blogger chia said...

tante kika..
hamil ya?
asiik asiiiik..

 
At 11:18 PM, May 07, 2007, Blogger Ninis said...

Hayoooo ...
Hamil yaaaa ??? *cuitcuit*

Hehehe...

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter