My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Thursday, May 31, 2007

3 bulan pertama ku....

Haii perasaan lamaaaa banget gak nge-Blog neh kangen banget, kangen liat blog temen-temen semua neh...kangen banget. Aku mau cerita awal kehamilan aku neh...

Jadi kenapa aku gak pernah Up date lagi, semua itu karena hamil kali ini aku tuh mabok berat. Awal kehamilan yang bener-bener indah (mmm...boong dikit gpp kan).

Tiap pagi sampe malem musti aku oek2an, mulai dari mau sikat gigi, setelah makan, naek bis, pokoknya saat-saat berenti oek-oekan ya pada saat aku tidur aja. Dan sempet gak tahan tuh pas minggu lalu pas maag aku, kambuh sakiiit banget, muntah sampe asam lambung dan cairan empedunya keluar.....(maap bukan bermaksud jorok).

Akhirnya aku di suruh bedrest 3 hari sama dokter dirumah, yang ada kerjaan aku tidur dan tidur, kenapa?? itu antisipasi supaya setiap aku memakan sesuatu jadinya gak muntah lagi, sooo akhirnya aku tidur deh.

Mana pas lagi parah2nya gitu, suami ku lagi ke Offshore seminggu, sedih deh... kalo kata temen-temen anak aku ini anak "Ayah-nya" maunya deket bapaknya....

Sebenernya aku gak mau di buat susah hamil kali ini cuma...gimana toh aku yang merasakan apa yang terjadi sama badan aku. Bener gak?? jadi kalo orang bilang "Jangan di manjain", lah siapa yang manjain orang yang berasa gue kok tul gak......

Oh iya selama hamil ini lucu banget, aku tuh males banget yang namanya ke Mall, belanja bulanan, pokoknya kalo udah denger nama "Mall" iiih ogah deh.... soalnya aku tuh lagi demen banget diem dirumah, tidur2an, beres2 lemari.....

Oh iya setelah istirahat 3 hari ini badan aku much better, terus sama dokter di kasih obat maagnya yang syrup, aku protes soalnya gak bis akunyah obat maag aku, terus aku juga di kasih obat anti mual juga.... dan alhamdulilah menolong juga itu obat.

Oh iya sekarang kehamilan aku udah masuk 11 weeks lebih 5 hari gitu deh... Alhamdulilah dan insyaAllah sehat ya.... cuma pas ke dokter kemaren di periksa detak jantungnya eh belom kedengeran juga.... "Ayok dunk nak....ibu kan pengen denger" ih sumpah aku penasaran kaya apa sih detak jantung anak aku ini....

Duh udah ah... untuk teman2 semua hatur nuhun ya doanya......nanti aku BW balik dey...

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

5 Comments:

At 12:17 PM, June 25, 2007, Blogger Lesca Boma said...

waduh..., lama ga berkunjung, ketinggalan banyak cerita juga ya ;-)

selamat menikmati hari2 persiapan jadi ibu ya :D

hugs :)

 
At 11:30 AM, June 28, 2007, Blogger chia said...

bumilllll..
yuhuuuu..
tuh kan, 3 bln pertama tuh emg suuueedaaaappph!
hueheuehuaheuah..

jaga kesehatan ya say..

babynya dtunggu aksan nih, mo diajak maen brg..

 
At 4:16 PM, June 28, 2007, Blogger Raquel Brenda said...

This comment has been removed by the author.

 
At 4:17 PM, June 28, 2007, Blogger Raquel Brenda said...

Kika, setelah 3 bln biasanya ilang.. tapi ada juga yg ampe 9 bln..
mudah2an kamu cuman 3 bulan ya..

Kika ma mba Lesca hamilnya bisa barengan, asik ya..berarti nanti 6 bulanan lg bakalan rame deh bayi2 baru..

jadi Vanya punya teman2 kecil baru.

 
At 4:26 PM, June 29, 2007, Blogger Kika said...

Hatur nuhun dah pada mampir yaaa, Miz U all

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter