My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, July 02, 2007

Iseng

Pagiii....Pagi ini sebenerny aaku BT bgt, kenapa?? Karena bis yang aku naekin itu tiba-tiba mogok dan mogoknya tuh bener2 gak nyaman di cawang pas mau masuk Tol yang ada jadi bikin macet tapi aku gak perduli deh mau macet atau gak, yang penting gimana caranya aku dapetin bis laen yang gak terlalu penuh dan aku bisa berdiri nyaman. Tapi sodara-sodara Boong banget kalo udah disitu bakalan dapet bis yang nyaman...alhasil aku naek bis yang penuh bejubel orang berdiri, awalnya sih kepikiran naek taxi ternyata luamaaa banget taxi dateng tau kali klo orang cere mau naek taxi hehehe....

Pas dah di dalem bis sempet bt di suruh masuk-masuk terus sama si kenek, aku sewot aja "Woy bang mau masuk kemana lagi, sini lo diri sini" kesel gak sih....udah gitu penumpang bapak-bapak yang berdiri samping aku adoooohhh ampun DiJeH...kalo ngomong bauuu banget mulutnya, belom sikat gigi kali ya....yang ada aku pengen muntah, eh tiba-tiba pas keluar komdak dia nyolek "Mbak..mbak...grogol masih jauh ya" Gubrax....rasanya pengen pingsan banget....sambil terpaksa nengok aku cuma bisa nganguk doang saking shock sama bau mulutnya....sorry ya pak....

Hari ini, siang ini aku makan rada banyak hampir seluruh nasi aku abisin tau deh mungkin karena lapar kali ya....

Aku sih seneng aja...asal jangan kaya semalem, jadii pas mau tidur aku tuh kan biasa minum vitamin yang di kasih dokter, mungkin karena seharian kemaren itu aku melakukan perjalanan yang sumpah jauhhh banget sampe pingang sakit padahal bawa mobil sendiri loh, tapi sumpah gara-gara macet jadi semua berasa lama. Nah pas abis minum obat aku sengaja minum aer yang banyakan maksud hati sih biar itu obat langsung masuk soalnya (mmm.....malu) jujur aja aku tuh anti dan beci banget minum obat apalagi kalo obatnya segede-gede gaban....

Eh pas baru aja glek-an terakhir tiba2 aku sendawa dan Byarrr....keluar deh tuh semua yang aku makan malam itu...sedih banget liatnya aku langsung mikir duh si dede maem apa neh....kalo aku keluarin semua begini....

Sambil nangis aku bersihin semua muntahan aku, yang kebetulan muntahnya di kamar pula...yang gak kalah repot si ayah, ambil kain pel, ambil aer pake super pel, bikinin minum anget....thanks ya yah...maaf sempet marah-marah juga...padahal itu kan salah aku....hehehe...

Duh aku lagi parno neh kenapa ya perut aku kecil terus...cuma sorry dada aku tuh mayan gede jadinya tapi kenapa perut kecil ya?? apa emang gitu kali ya klo hamil pertama.....

Oh iya nih list kehidupan aku selama hamil :

Hal yang di benci : Ke Mall
Hal yang di Suka : Stay dalem rumah dan di kamar
Makanan yang di benci : Bakso, Mie-mie-an, daging
Makanan yang di suka : Sayur asem, semua sayur bening, tahu (di cocol pake sambel kecap), semua makanan kampung pokoknya
Yang belom kesampean : Makan nasi Tutug Oncom, Mangga mateng (bukan mengkel ya)
Minuman yang paling di suka : Es Teler yang ada di pasar deket rumah
Berat badan : Terakhir turun drastis 45Kg, hope next month naek lagi ya.....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter