My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, July 09, 2007

Mmm kali ini aku mau cerita tentang betapa Takjubnya kita sama ciptaan Allah SWT.

Jadi waktu hari kamis tanggal 4 July 2007 kita putusin untuk kontrol kedokter, maksud hati sih cuma berfikir "mumpung masih dapet pengantian dari kantor suami soooo kedokter lah kita".
Pas sampe dokter kita cuma konsultasi ini itu doang, tanya-tanya tentang virus tokso, tanya-tanya tenang mkn permen, perut yang kecil sampe akhirnya aku di suruh baringan di tempat periksa yang masih di ruangan dokter.

Pas lagi tiduran gitu terus dokter periksa perut aku "ok udah tepat tempatnya di bawah puser, nah sekarang kita dengeri lagu ya" hah sempet mikir lagu?? gak salah....
Eh ternyata yang di maksud itu mendengarkan detak jantung anakku tercinta.... Awalnya sempet deg-degkan soalnya udah bereapa kali tiap ke dokter aku gak pernah tuh yang namanya berhasil ngedengerin detak jantung si jantung hati ku ini....

Karena gak sabar aku sempet tanya dokter "Dok, gimana sih bunyinya, kok gak kedengera siy", "sabar dunk bu....posisinya belom tepat....nih suara ari-arinya" suaranya kaya angin dan tiba2 pas dokter ngegeserin itu alat bunyi "deg...deg" huwaaaaaa.....Amazing banget deh ih....tapi aku cuma bisa denger 3 kali gitu mungkin abis itu dia muter arah kali ya.....

Terus dokter bilang udah bu...nanti kita USG ya.... "Iya...iya" sambil nunggu antrian di USG kita berdua cerita betapa senengnya kita....untuk pertama kali denger suara si jantung hati aku itu...eh jantung hati kita berdua denk....

Giliran kita untuk masuk USG.....pas di liatin ke monitor..."Nih bu kepalanya, dan ini kakinya, tangannya, jari-jarinya, dan tulang belakangnya, rapi kok dah bagus tuh tulang belakangnya" Itu aku bener-bener terharu dan Amazing untuk ke dua kali nya....

Kita berdua bener-bener seneng banget, terus dokter ngukur-ngukur deh ukuran kepala, badan dll nya itu...alhamdulilah ya Allah semua baik, terima kasih ya Allah....

Pas perjalanan pulang suami aku sempet bilang kalo dia takjub dan terharu pas liat di monitor ada mahluk kecil hidup di perut aku dan itu anaknya.... Uuuh yang ada dia tambah sayang sama aku dunk ah.....Love U Babe....

Dan inilah hasil USG kemaren itu :


Tuh dia jantung hati kita lagi telentang gaya bebas....hehehehe....doakan sehat ya teman-teman semua......Oh iya akhir-akhir ini aku sering merasakan perut aku itu berdenyut-denyut mungkin si baby ini ya....hehehe

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

1 Comments:

At 2:50 AM, July 18, 2007, Blogger Ninis said...

Semoga selalu sehat yah kalian :) Amin ...

So cute ... so amazing ... so real ... Subhanallah :)

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter