My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Tuesday, July 24, 2007

Short Story

Wuhaaa..... Perut aku sekarang makin membucit, makin sexy kata si Ayah.... ups....hehehe... Makan aku udah mulai buanyaaakkk

Contoh, waktu cuti kemaren hampir satu minggu di rumah, huwiiih behat loh bisa loh aku abis sarapan bubur satu mangkok terus selang beberapa dari itu makan roti, saat ini lagi demen banget roti Papa Bunz...tapi yang panas...terus abis itu bisa tuh ngemil-ngemil segala macem yang ada di Box cemilan yang ada di kamar....hehehehe

Aku siy berasa kalo aku jadi rada gendut, tapi gak apa-apa deh yang penting anak aku sehat betul gak???

Oh iya hari sabtu sama minggu kemaren aku lagi pengen banget Cendol plus es cingcau...tapi akhirnya baru dapetnya si cendol yahud banget langsung abis di makan.... kalo cingcau aku maunya yang ada di Bogor selaen dari itu Gak mau...jadi aja belom kesampean...

Oh iya ada lagi aku pengen Kacang Mede.....mmm yuamieee.....

udah ah back to work lagi....mana lagi panas banget lagi kantor AC ruangan lagi di benerin....gak betahhhh.....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 10:40 PM, July 29, 2007, Blogger Ninis said...

Wah, bagus tuh, hamil doyan maem ^_^ Kalo gak doyan apa2 tuh susahnyaaa ...

Moga kalian sehat2 yah :)

 
At 7:34 PM, July 31, 2007, Anonymous Anonymous said...

hahaha... emang paling enak makan kalo lagi hamil, nikmaaattt... :)
-ameera's mum-

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter