My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Friday, August 03, 2007

I'm Freeeee....

Yipieee....hari ini adalah hari terakhir aku kerja sebagai seorang karyawati di perusahaan EPC, setelah mendiskusikan lamaaa banget sama suami tercintah....akhirnya hari ini lah terakhir aku kerja, awalnya sih mayan rada bingung bisa gak ya aku stay dirumah gak kerja, mau ngurusin apa ya....anak masih di perut, rumah, taneman masih di progress....Tapi akhirnya aku putuskan YUP AKU BISAAAA.....

So...akhirnya tercetuslah kata-kata"RESIGN", sebenernya alesan aku resign itu salah satunya aku gak kuat sama atasan aku yang baru, gila aja kerjaan PM masa yang ngerjain aku, belom lagi tiap ada kesalahan aku yang disalahin gila banget kan..... bayangkan hampir satu minggu kemaren aku stress, anak aku setiap mau berangkat kerja pasti bergajulan di perut berasa bilang "Ibuuuu...jangan kerja dunk". Asli satu minggu kemaren aku stress banget, tiap pulang kerja nangis, tiap di kantor nangis, bentar-bentar sms suami, akhirnya suami ku bilang "kasian anak aku ibunya stress anaknya nanti ikut-ikutan jadi lebih baik aku resign" jadi deh hari ini hari terakhir aku bekerja.

Seneng deh aku bisa berExperimen di rumah, hal pertama yang mau kerjain adalah beres-beres lemari baju heheheheh

Udah ah...sekian sekilas info ini yang penting I'M FREEE NOW

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

2 Comments:

At 7:31 PM, August 03, 2007, Blogger Ninis said...

Good decision!!
Yang utama kesehatan kalian :)

Eh, tapi ntar masih bisa apdet kan??

 
At 11:57 AM, August 06, 2007, Blogger Kika said...

tentu saja....don't worry be happy sech...heheheheh

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter