My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, August 06, 2007

'D 1st day

Ini bukan 'D 1st day apa2 loh...ini cuma sekedar pengen cerita D' first day aku resign ngapain, ternyata oh ternyata berada di rumah itu indah dan nikmat banget.

Pagi2 jam 5 dah bangun langsung sholat shubuh, bangunin Ayah suruh sholat terus ke dapur siap-siapin sarapan, pagi ini berhubung perasaan masih kerja jadi aja gedebag-gedebug....Cari yang gampang aja deh bikin roti bakar isi mesis....yuamieee...ayah pesen banyakin mesis nya biar berasa coklat lumernya di dalem roti. Abis itu bikinin kopi susu buat ayah, siapin baju kerjanya plus perlengkapan bertempurnya di periksa dulu deh... ternyata dah lengkap.

Abis anter ayah berangkat kerja, aku langsung nyapu, ngepel, beres-beres rumahlah judulnya, niatnya pengen nyuci liat cucian dah menumpuk kaya gunung Alphen...(Hiperbola.com). cuma keingetan hari ini jadwal aku adalah ke Bank, yaitu Bank niaga untuk bayar cicilan rumah, dan Bank Mandiri untuk menabung....hehehehe

Urusan beres-beres dah selesai langsung mandi, dandan dan berangkat ke Daerah Cibubur tepatnya di Cibubur Junction, soalnya satu2nya bank Niaga yang aku tau yaaa disitu itulah, untung angkot yang ke arah sana langsung masuk tol, jadi gak kudu lewatin yang judulnya macet dkk-nya.

Cuma sempet BT pas mau pergi, pas lagi jalan menuju jalan raya abis terima telepon dari mommy di rumah, eh tiba2 ada motor malang melintang di depan aku dan pengendaranya tuh udah tua mungkin udah 45taonan...dan sumpah kurang ajar banget, dia sambil berenti bilang "Weiit...sexy banget neh, boleh donk nyoba" aeeeh kurang aja banget kan, langsung reflex ngambil batu timpuk tu orang mungkin kena punggungnya kali ya bodo amat deh...dia gak liat apa ya aku lagi bunting gini...duh sakiiit hati perasaan di gituin orang....sambil nimpuk aku tereak "Hey udah tua bangka juga lo...inget tuh kuburan, gak selamet lo" Napsu banget saat itu tapi abis itu Istigfar dunk....

Sampe Junctiion langsung telepon Ayah, cerita, napsu banget sih...padahal kalo di pikir salah apa coba, baju aku biasa, pake jins orang hamil yang rada gombrang yaaa tau sendirilah gimana celana hamil, atasannya kaos biasa....apa coba...emang dasar tu orang otaknya ngeres aja kali ya....

Pulang dari Junction aku langsung cari Bank mandiri, Niat sih ke Cijantung aja inget ada Bank mandiri disitu eh gak taunya dha gak ada....BT bgt kan?? mana jakarta lagi puanas2nya...akhirnya berhubung si beibih dah laper aku beli roti deh terus mampir di Warnet....mumpung di Mall gituuuu.....

Abis ini mau ke Bank mandiri melanjutkan perjalanan tanggung dah setengah jalan, dari pada duit di bawa2....

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

1 Comments:

At 3:42 AM, August 21, 2007, Blogger Ninis said...

Wah .. kebangetan tuh orang!
Bener dah timpuk batu .. sokor!!
Lagi mabuk kali ?!

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter