My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Monday, August 06, 2007

21weeks

Oh iya mau cerita juga neh tentang si Jantung Hati ku ini, kasian gak diceritain.

Jadi sabtu kemaren adalah jadwal aku berkunjung ke Rumah Sakit....huwaaa seneng dunk ah.....
Abis sholat magrib kita berangkat ke rumah sakit, kebetulan dari rumah ke rumah sakit bisa di tempuh cuma 10-15menit aja...sooo nyantailah walopun dapet nomor gede sekalipun.,

Sampe sana, ternyata dokternya belom dateng masih on the way, kayanya beliau abis ada operasi di RS. Hermina Jatinegara, yaaa dah kepalang tanggung sooo nunggu dunk....kan aku orangnya sabar...gakkkk banget...

Akhirnya si Pak Dokter yang ramah yang kalo di liat2 lagi sih mirip Andi Malarangeng itu, dateng sambil tersenyum dan jalan buru2 keruanganya sambil bilang juga "maaf semuanya saya tadi ada Operasi jadi saya dateng telat" Oooalaaa Dokter nyantai ajalah....

Setelah nunggu giliran akhirnya masuk deh keruangan periksa...siiip semua dalam keadaan OKEh kata dokternya, detak jantung langsung terditeksi....seneng deh....cuma kan emang gak harus tiap bulan USG dunk...jadi setelah dokter bilang OK perkembangannya bagus, beratnya badan naeknya bagus....tetap begitu ya bu....hehehehe sumringah langsung dunk ah......

Oh iya berat aku sekarang naek dari 46 jadi 48Kg,dikit-dikit tapi menyenangkan lah...yang penting sehat ya....Saat ini si baby lebih sering berasa kenceng di perut aku...tapi aku tahan2in deh...kata mama ku emang begitu.....

Doakan selalu ya semoga kita berdua sehat....Amiin

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

3 Comments:

At 3:44 AM, August 21, 2007, Blogger Ninis said...

Semoga selalu sehat :)

Udah keliatan jenis kelaminnya ? Atau mo surpres aja niiih :)

 
At 3:08 PM, August 24, 2007, Blogger Lesca Boma said...

selamat ya neng....:D
semoga ibu dan bayinya sehat terus, samapai saatnya lahir nanti. Amin... :)
Udah siap2 nama dong... ;-)

 
At 4:44 PM, September 16, 2007, Blogger Kika said...

Haiiii Kangen...

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter