My New World

It's about my Daily, weekly, monthly and yearly stories, I think it will be nice to share stories with other people...

Sunday, September 16, 2007

25 week more

Mulai dari mana ya cerita, saking udah kebanyakan yang mau di ceritain jadi numpuk puk..puk jadi bingung apa yang mau di ceritain.

First mo ngucapin Met Puasa ya bagi yang menjalankan maaf keteletan tapi gak apa-apa dunk dari pada gak sama sekali tul gak ibu-ibu.....

Aku mau cerita ini aja deh about my Lil baby yang saat ini usianya udah more than 25 weeks.... alhamdulilah akhir2 ini lagi sering banget nendang first kicks (it's not call my name ya) it's really surprise me.....

Tapi pas udah kesini-kesini biasa kadang ngilu kalo di udah bergajulan gak jelas tapi aku suweeeneeengnya minta ampun. Kadang suami ku kalo misalkan aku lagi tiduran dia suka ngeliat perut aku bergerak2 sendiri, dan dia takjub sama halnya sama aku.

Beberapa hari yang lalu semenjak aku gak kerja, kerjaan aku cuma beberes rumah yaaa pokoknya Ibu RT buanget deh. Tapi aku enjoy banget ngerjainnya walo kadang cuapek banget terutama kalo udah harus nyuci duh gak nyaman banget. tapi nikmatin ajalah.....Nah pas siang2 pas lagi leha-leha aku sama ponakan ku si ravi siap-siap untuk bobo siang, tiba2 karena si Abang ravi ribut ciat-ciat melulu, my Lil baby ikutan ciat-ciat nendang....terus dan terus....akhirnya aku suruh si Abang ravi pegang perut aku dan dia dengan takjubnya lari ke ke Bundanya bilang "Bundaaaa.....ade bayi tante kika nendang aku tuh....mau maen Ultraman juga" after that...di maen2in robot2annya di atas perut aku sambil ngajak ngomong gitu hihihi lucu....

Kemaren aku sempet worry lantaran dari awal puasa aku ikutan puasa juga, biasanya si dede bayi bergajulan kok ini gak antenngggg banget duh dah pusing aja deh....takut dia kenapa-kenapa....tapi aku pasrah aja deh sama Allah, aku tetep gak buka puasa. Tapi alhamdulilah abis beduk buka puasa si dede bergerak lincah, dia ngerti kali ya kalo ibunya puasa jadi butuh energi yang mayan gitu deh.

Jakarta akhir2 ini puanaaaas banget pengaruh buanget deh sama Bumil kaya aku gini.

Mmmm apa lagi ya....
Yang pasti Next Month aku mau USG, pengenya sih gak mau liat jenis kelaminnya si baby, tapi ya kalo penasaran apa boleh di kata...hehehehehe

Udah ya...mau buka puasa dulu dah luapeeeerrrr.....

Untuk mbak lesca gimana si babynya?? dah berapa minggu sekarang...
Untuk Mbak Astri & D&D Miz U All
Untuk Mbak Ninis Kangen pengen BW cuma belom sempet nanti yaaaaa salam buat anak2
Untuk Mbak Ve...& Anakku Aish Jadi ke Jakarta gak?? kit akn mau merayakan B-Day barengan

Miz you All

Labels:

Myspace Layouts, Myspace Graphics, Myspace Backgrounds, Codes

3 Comments:

At 4:04 PM, September 18, 2007, Anonymous Anonymous said...

aduh, senangnya..... akhirnya dirimu update lagih.... :D

bayiku sekarang masuk 20 minggu. udah mulai gerak2 juga tapi belum terlalu bergajulan kayak ultraman... hehehehe... :D

yang sehat terus ya bumil... dan semoga semua lancar sampe saatnya melahirkan nanti. amin....

 
At 1:09 PM, September 30, 2007, Blogger Kika said...

walopun telat hatur nuhun ah untuk doanya....

 
At 6:31 AM, October 08, 2007, Blogger Bude Judes said...

ayo apdeeeettt

 

Post a Comment

<< Home






Free Counter
Free Counter